djalanin.com

Sabtu, 2 Desember 2023

“Pendampingan Djalanin.com ke Destinasi Wisata Malang Batu dan Mojokerto: Memantau Pemakaian Aplikasi dan Pemanfaatan Subsidi Diskon Tiket dan Paket Wisata”

Oleh - djalanin team

Kegiatan ini bertujuan untuk memantau pemakaian aplikasi online dan offline dari Djalanin.com, serta memanfaatkan subsidi diskon tiket dan paket wisata yang kami sediakan sebagai bagian dari program kerjasama dengan Kemenparekraf RI untuk peningkatan pergerakan arus wisatawan nusantara di tahun 2023.


Beberapa Destinasi yang kami kunjungi adalah Madiredo di Malang. Kami akan menginjeksi voucher subsidi diskon Rp.5.000 dalam tiket masuk untuk meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan dalam transaksi online dan offline. Kami berharap dengan adanya pendampingan ini, proses transaksi menjadi lebih lancar dan destinasi dapat memahami lebih baik cara kerja aplikasi Djalanin.com.


Selanjutnya, kami juga mengunjungi Shs (Songgoriti Hot Spring) di Batu. Dari hasil kunjungan dan diskusi dengan management SHS, Kunjungan tim Djalanin.com dapat memberikan solusi untuk kelancaran proses transaksi dan membantu pihak Shs memahami dengan lebih baik cara kerja aplikasi.


Kemudian, team melanjutkan perjalanan ke Pacet Minipark di Kabupaten Mojokerto. Management Pacet Minipark memberikan saran untuk mendukung pemasangan banner promo di lokasi mereka, hal ini demi memberikan kemudahan informasi jika ada kunjungan grup yang akan datang.poster promo ini diharapkan dapat membantu Pacet Minipark dalam mempromosikan destinasi mereka kepada wisatawan.


Terakhir, adalah kunjungan team di desawisata Ketapanrame Kab Mojokerto, Destinasi ini akan diinjeksi voucher sebesar 5k untuk htm tiket masuk wisatawan dan diskon 50rb untuk paket wisata. Dengan adanya subsidi ini, kami berharap dapat mendorong peningkatan kunjungan dan memberikan pengalaman yang lebih baik bagi para wisatawan yang berkunjung ke Ketapanrame.


Kami sangat bersemangat dalam mendampingi destinasi wisata di Malang Batu dan Mojokerto. Dengan pemantauan pemakaian aplikasi online dan offline, serta pemanfaatan subsidi diskon tiket dan paket wisata, kami berharap dapat memberikan kontribusi positif bagi pengembangan pariwisata di daerah ini.




Sampai jumpa di kegiatan selanjutnya, Sobat Djalanin!

Travel Blog

Senin, 29 April 2024

Menelusuri Warisan Budaya Tengger: Upacara Unan-Unan di Desa Tosari

Puncak acara ‘Upacara Unan-Unan, berlangsung sangat meriah karena melibatkan seluruh lapisan masyarakat adat Tengger di tosari. Tradisi budaya Tengger telah berlangsung selama berabad-abad dan diraya

Senin, 29 April 2024

Kolaborasi Inovatif antara Djalanin.com dan Universitas jember untuk Masa Depan Destinasi Jember dan sekitarnya

24 April 2024 pukul 10.00 WIB, ruang internasional Fisip Universitas Jember menjadi saksi dari momen bersejarah dalam dunia pariwisata. Penandatanganan perjanjian kerjasama antara Fakultas Ilmu Sosia

Kamis, 4 April 2024

Kolaborasi Strategis dengan Universitas Machung untuk Pengembangan Pariwisata di Jawa Timur

Selasa, 2 April 2024, Djalanin.com menjalin kerjasama yang strategis dengan Universitas Machung