djalanin.com

Kamis, 22 Juni 2023

TOURISM GOES TO CAMPUS

Oleh - Djalanin Team


Universitas memiliki peran yang sangat penting dalam memajukan pariwisata Indonesia. Hal ini dikarenakan universitas memiliki peran sebagai penghasil sumber daya manusia yang terampil dan berkualitas, juga memiliki peran sebagai pusat penelitian dan pengembangan pariwisata. Politeknik Pariwisata NHI Bandung sebagai salah satu perguruan tinggi di Indonesia yang fokus pada bidang pariwisata, memiliki peran yang sangat penting dalam memajukan pariwisata Indonesia. Melalui kerja sama dengan platform djalanin.com, politeknik pariwisata NHI Bandung dapat memberikan kontribusi yang besar dalam pengembangan pariwisata di Indonesia.



Dalam kesempatan rapat yang diselenggarakan pada 19 Juni 2023 , Bpk Marsianus Marga S.ST.Par, MM.Par. CEE sebagai ketua jurusan perjalanan menyambut baik program kerjasama yang ditawarkan oleh CEO djalanin.com. Program kerjasama tersebut membahas tentang pelatihan dan pengembangan keterampilan mahasiswa dalam bidang pariwisata, serta kesempatan magang dan kerja praktik di industri pariwisata yang disediakan oleh djalanin.com.


Pentingnya kerjasama antara universitas dan industri pariwisata dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusia di bidang pariwisata. Dengan adanya kerja sama antara politeknik pariwisata NHI Bandung dan platform djalanin.com, diharapkan dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusia di bidang pariwisata dan juga dapat meningkatkan daya saing pariwisata Indonesia di kancah internasional. Dengan demikian, peran universitas dalam memajukan pariwisata Indonesia sangatlah penting dan harus terus ditingkatkan melalui kerja sama dengan berbagai pihak terkait.

Travel Blog

Rabu, 15 Mei 2024

Kunjungan world bank dalam rangka kerjasama pembangunan pariwisata di Kabupaten Pasuruan

Kunjungan world bank pada Rabu, 14 Mei 2024 yang bertepatan di desa Tosari dan Wonokitri, Kab. Pasuruan.

Senin, 29 April 2024

Menelusuri Warisan Budaya Tengger: Upacara Unan-Unan di Desa Tosari

Puncak acara ‘Upacara Unan-Unan, berlangsung sangat meriah karena melibatkan seluruh lapisan masyarakat adat Tengger di tosari. Tradisi budaya Tengger telah berlangsung selama berabad-abad dan diraya

Senin, 29 April 2024

Kolaborasi Inovatif antara Djalanin.com dan Universitas jember untuk Masa Depan Destinasi Jember dan sekitarnya

24 April 2024 pukul 10.00 WIB, ruang internasional Fisip Universitas Jember menjadi saksi dari momen bersejarah dalam dunia pariwisata. Penandatanganan perjanjian kerjasama antara Fakultas Ilmu Sosia