djalanin.com

Selasa, 25 Oktober 2022

Jalan bareng HPI di Djalanin.com

Oleh - Djalanin Team


Gathering HPI Malang Raya dan HPI Batu dengan Tim Djalanin.com dilaksanakan pada tanggal 20-21 Oktober di NK Cafe Malang. Pertemuan ini membahas tentang seberapa penting peran pemandu wisata di era Industri 4.0.  



Pasca Pandemi covid, industri pariwisata memang sangat terpuruk. Banyak tantangan yang harus dihadapi. Kata Kunci untuk saat ini adalah “kolaborasi”, duduk bersama dan mengkomunikasikan kekuatan dan potensi dari masing-masing stakeholder pariwisata agar bisa saling mendukung. Itulah yang kami jalankan saat ini. Dalam dunia pariwisata, kita tidak akan bs maju sendirian, perlu kerja sama dan kolaborasi dengan berbagai fihak sebagai support system, fungsi pemasaran dan pengembangan. Tanpa ada dukungan dari berbagai fihak, wisata tidak akan berjalan maksimal.




Kami mendengarkan beberapa keluhan dari teman-teman HPI. Selama ini guide hanya menunggu Job dari Biro Perjalanan Wisata, dan yang biasa dipakai adalah mereka yang dikenal baik saja. Sedangkan biro perjalanan wisata pun merasa kesulitan mencari guide yang sesuai bidangnya, seperti kemampuan bahasa serta pengalaman, terutama wisata minat khusus, wisata budaya, sejarah dan lain sebagainya.  Djalanin.com bisa menjadi solusi dalam permasalahan ini. HPI memiliki wadah untuk eksis digital dan mempromosikan kemampuan dirinya, sehingga BPW memiliki banyak alternatif pilihan dalam memilih guide sesuai kebutuhan. Selain itu HPI juga bisa mengikuti program referral dalam salah satu fitur kita.  


Banyak sekali keuntungan yang bisa didapatkan dengan bergabung dalam djalanin.com.  semua transaksi terdata rapi dalam sistem, dan proses pemasaran menjadi lebih praktis dengan hanya share link.


Klo sudah begitu apakah masih ragu untuk maju bersama kami? Jalan bareng yuukk,,, di Djalanin.com

Travel Blog

Kamis, 4 April 2024

Kolaborasi Strategis dengan Universitas Machung untuk Pengembangan Pariwisata di Jawa Timur

Selasa, 2 April 2024, Djalanin.com menjalin kerjasama yang strategis dengan Universitas Machung

Sabtu, 23 Maret 2024

Menuju destinasi Unggul : Sinergi Pemkab Jember dan Djalanin.com untuk pariwisata lokal

Pada hari Jumat, tanggal 22 Maret, djalanin.com dan disparbud Kab.Jember mengadakan kegiatan kolaborasi terkait sosialisasi program djalanin.com dan persiapan Kabupaten jember menuju ajang ADWI 2024

Kamis, 21 Maret 2024

Sosialisasi dan Forum Group Discussion menuju ADWI 2024 bersama Kabupaten Malang

Djalanin.com berkesempatan untuk mengikuti kegiatan sosialisasi sekaligus diskusi terkait persiapan ADWI tahun 2024 pada Kabupaten Malang