djalanin.com

Sabtu, 27 Agustus 2022

Pantai Tlangoh

Oleh - Djalanin Traveller


Pantai Tlangoh adalah sebuah pantai berpasir putih yang terletak di daerah Tanjung Bumi, Bangkalan, Madura. Desa Tlangoh sebelah utara berbatasan langsung dengan Laut Jawa  dan memiliki pantai sepanjang ± 2 km dengan hamparan pasir putih dan ombak yang tenang serta hembusan angin yang sejuk, sehingga sangat tepat jika menjadi destinasi wisata. Disana sudah tersedia beberapa pilihan kuliner yang dikelola warga dengan baik. Tiket masuk hanya Rp.5000,- sedangkan untuk parkir ada biaya tersendiri tergantung kendaraan nya. Untuk mobil parkirnya Rp.10.000,-.

Di Pantai Tlangoh juga disediakan persewaan ATV-All Terrain Vehicle. Sobat traveler bisa mengelilingi pantai tanpa perlu takut capek. ATV disewakan dengan harga 20 ribu per 10 menit, 30 ribu per 20 Menit, 40 ribu per 30 Menit. Ada sekitar 3 ATV yang disediakan oleh pengelola pantai.


Pantai tlangoh Terletak di sisi pantura (pantai utara) Madura .Jarak tempuh dari kota bangkalan sekitar 40km, atau perjalanan normal  sekitar 1 jam. Akses masuk ke destinasi agak sempit, jadi kalau untuk 2 mobil sisipan perlu space tersendiri. Bila berencana pergi ke sana saat akhir pekan, perjalanan yang dibutuhkan mungkin akan sedikit lebih lama karena ada aktivitas Pasar Tumpah di beberapa titik kecamatan seperti pasar Klampis dan pasar Sepulu.

Jadi, bagaimana rencanamu??

Travel Blog

Kamis, 4 April 2024

Kolaborasi Strategis dengan Universitas Machung untuk Pengembangan Pariwisata di Jawa Timur

Selasa, 2 April 2024, Djalanin.com menjalin kerjasama yang strategis dengan Universitas Machung

Sabtu, 23 Maret 2024

Menuju destinasi Unggul : Sinergi Pemkab Jember dan Djalanin.com untuk pariwisata lokal

Pada hari Jumat, tanggal 22 Maret, djalanin.com dan disparbud Kab.Jember mengadakan kegiatan kolaborasi terkait sosialisasi program djalanin.com dan persiapan Kabupaten jember menuju ajang ADWI 2024

Kamis, 21 Maret 2024

Sosialisasi dan Forum Group Discussion menuju ADWI 2024 bersama Kabupaten Malang

Djalanin.com berkesempatan untuk mengikuti kegiatan sosialisasi sekaligus diskusi terkait persiapan ADWI tahun 2024 pada Kabupaten Malang