djalanin.com

Minggu, 12 Maret 2023

Smart Tourismpreuneur Program

Oleh - Djalanin Team



Kemunculan digital marketing telah membawa perubahan penting di beberapa sektor industri salah satunya industri pariwisata. Pada saat ini dimana era revolusi industry 4.0 sudah berkembang, manusia tidak terlepas dari penggunaan teknologi dan internet yang memungkinkan setiap orang untuk masuk ke dunia digital yang memudahkan penyebaran informasi dilakukan. Efektivitas penggunaan digital sebagai media penyebar informasi ini terletak pada sifatnya yang tanpa batas dan mampu menjangkau semua elemen di berbagai belahan dunia ini.


 


Keberadaan media digital diyakini menjadi suatu terobosan baru untuk dunia marketing dalam menyebarkan informasi dan mempromosikan sesuatu dengan cara yang efektif dan diharapkan mampu menjangkau target pasar yang diinginkan yang tentunya memiliki potensi yang lebih besar daripada cara yang konvensional. Para pelaku industri pariwisata dapat melakukan pemasaran melalui digital karena masyarakat tidak lepas dari gadget yang terkoneksi dengan internet dimana gaya hidup yang serba cepat sehingga model promosi tersebut sangat relevan diaplikasikan pada destinasi wisata dan pengelola akomodasi pariwisata untuk memberikan pencitraan yang baik.



Djalanin.com bekerjasama dengan PT Kubus Mitra Utama dan Kampus Unitomo melakukan kegiatan edukasi sekaligus praktek tentang digital marketing. Dalam rangka pelaksanaan smart tourismpreneur program, djalanin akan memberikan edukasi dan pelatihan tentang bagaimana menjadi smart tourismpreuneur, branding product strategy, sekaligus trategi pemasaran melalui platform djalanin.com.  Team akan menjadi pengisi materi tentang digital marketing, praktek pembuatan paket wisata dan kegiataan kewirausahaan lainnya yang menjadi bekal para mahasiswa ketika sudah lulus kuliah. Sehingga mereka tidak perlu bingung mencari lapangan pekerjaan.



Berbagi pengalaman dan ilmu pengetahuan yang bermanfaat dapat mendukung keberhasilan dan kebahagiaan dalam hidup karena hidup akan lebih bermakna bagi orang lain. Hal sederhana ini bisa meningkatkan hubungan sosial sekaligus membuka banyak peluang.



Bukankan begitu sobat djalanin?

Travel Blog

Kamis, 4 April 2024

Kolaborasi Strategis dengan Universitas Machung untuk Pengembangan Pariwisata di Jawa Timur

Selasa, 2 April 2024, Djalanin.com menjalin kerjasama yang strategis dengan Universitas Machung

Sabtu, 23 Maret 2024

Menuju destinasi Unggul : Sinergi Pemkab Jember dan Djalanin.com untuk pariwisata lokal

Pada hari Jumat, tanggal 22 Maret, djalanin.com dan disparbud Kab.Jember mengadakan kegiatan kolaborasi terkait sosialisasi program djalanin.com dan persiapan Kabupaten jember menuju ajang ADWI 2024

Kamis, 21 Maret 2024

Sosialisasi dan Forum Group Discussion menuju ADWI 2024 bersama Kabupaten Malang

Djalanin.com berkesempatan untuk mengikuti kegiatan sosialisasi sekaligus diskusi terkait persiapan ADWI tahun 2024 pada Kabupaten Malang